siapa kita terlihat dari apa yang kita beri dan kepada siapa yang kita beri

BELAJAR BISNIS WEDDING ORGANIZER

       Pernikahan adalah momen paling penting bagi pasangan pengantin. Peristiwa yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup ini tentu memerlukan persiapan yang sangat matang. Masyarakat jaman sekarang memiliki tingkat kesibukan yang cukup tinggi sehingga untuk mempersiapkan pesta pernikahan agar berjalan dengan baik tentunya sangat menguras pikiran dan waktu. Karena itulah peluang bisnis Wedding Organizer (WO) sangat menjanjikan. seberapa besar prospek usaha ini dan apa saja yang harus dipelajari agar sukses di bidang ini?
       Tugas WO adl membantu calon pengantin pada saat acara pernikahan berlangsung. sedangkan WO yang membantu calon pengantin dari mulai persiapan pernikahan, membantu mencarikan vendor seperti gedung atau hotel tempat berlangsungnya acara resepsi pernikahan, katering, dekorasi, hingga mengorganisasikan saat acara di hari-H yaitu mengoordinasi  seluruh pihak yang yang terlibat dipesta pernikahan mulai dari calon mempelai, keluarga, lokasi, vendor dan pengisi acara, termasuk pengaturan jadwal meeting dan gladi bersih disebut wedding planer.
       Berbagai strategi yang dilakukan oleh berbagai jasa WO diantaranya adalah servis yang diberikan kepada pelanggannya, adapula WO yang menyesuaikan budget (biaya) dan menyesuaikan apa yang diinginkan klien. selain itu juga ada WO yang menyediakan sistem paket pernikahan.
Biasanya sistem pasar menengah atas lebih berminat terhadap konsep wedding yang lokasinya di hotel karena dinilai lebih praktis, mengingat dalam satu hotel biasanya sudah tersedia ruangan acara hingga kama pengantin dengan penampilan yang lebih mewah. lain halnya dengan kelas menengah ke bawah kebanyakan dilakukan digedung-gedung pernikahan, masjid dan auditorium.
 Perbedaan lainnya dari segi acara, untuk kelas menengah keatas lebih simple tanpa pernak-pernik acara yang berlebihan. misalnya setelah pasangan pengantin masuk bersama dengan orangtua, kemudian potong kue,tamu datang kemudian makan. sedangkan kelas menengah kebawah lebih menyukai pernak-pernik pernikahan misalnya saat masuknya pengantin keruangan pernikahan ada iring-iringan tarian,sulap dll.

        Pokok harga WO :
       Biasanya harga jasa WO disesuaikan dengan kebutuhan klien. WO yang membantu calon pengantin dari sebelum pernikahan sampai hari-H tentun saja tarifnya berbeda dengan WO yang hanya menangani saat berlangsungnya acara hari-H saja. Begitupulah jika klien ingin bertemu pihak WO berkali-kali tentu biaya lebih besar. Begitu juga ada WO yang mematok harga dengan menghitung dari total biaya pernikahan, yang totalnya berkisar 10-20%.
Diintip dari salah satu WO terkenal yang lebih banyak dari klien kelas menengah ke atas dan mematok tarif jasa atau fee untuk pihak WO sekitar Rp.10 jt untuk mengorganisasi acara saat hari-H saja.
sedangan untuk kelas menengah ke bawah kisaran tarifnya dibawah RP.10 jt. Tapi kalo pihak WO mengurus dari nol sampai hari-H, tarifnya bisa sampai 25 jt.

        Bekerjasama dengan pihak Vendor :
Untuk menunjan hari-H dibutuhkan vendor yang menyediakan sarana kebutuhan saat pernikahan, seperti katering, dekorasi, foto dan video, undangan, suvenir, band dan gaun pengantin dll.

        Berapa modal dan bagaimana pemasarannya?
untuk memulai usaha ini yang terpenting adalang menjalin kerjasama dengan para vendor yang berkualitas dan pinter cari calon klien. sedangkan untuk peralatan yang dibutuhkan hanya kebutuhan administrasi awal usaha diantaranya telepon, kop surat. brosur, dan kartu nama hingga biaya promosi lewat website.
pemasaran jasa WO ini awalnya dapat dimulai dari mulut ke mulut (teknik jitu bagi pemula) atau menyebar brosur. nah setelah itu kita bisa memasang iklan di media yang bersangkutan dengan bisnis WO atau mengikuti berbagai pameran . tips lainnya untuk pemula sebaiknya tarif jasa WO nya yang terjangkau klien alias murah (berkualitas).
 Persaingan usaha ini paling ketat berada dikelas menengah ke atas karena kalangan ini sering menggunakan jasa Wedding Organizer. Karena itu pelaku usaha yang targetnya kelas menegah ke atas berlomba-lomba memberikan sesuatu yang lebih dalam memenuhi kebutuhan klien.

Tips bekerjasama dengan Vendor:
- memilih vendor yang memiliki kredibilitas yang tinggi dalam menggekar acara.
- testimoni dari pengguna vendor sebelumnya
- review tiap acara wedding
- bertindak tegas bila ada vendor yang lalai atau pekerjaan yang tidak sesuai. ini sangat penting karena dimata  klien vendar adalah bagian dari WO, jadi kalau ada kesalahan kecil pasti deh mempengaruhi citra WO.
- memiliki lebih dari satu vendor karena apa? karena kadang-kadang klien yang datang memiliki biaya yang berbeda-beda oleh karena itu kita dapat memberi alternatif dengan vendor yang berbeda pula.
-ketentuan pembayaran vendor
Pembayaran dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu langsung dan tak langsung.
Pembayaran secara langsung yaitu klien membayarkan kewajiban langsung kepada vendor. begitupula sebaliknya, bila tidak langsung maka pembayaran dilakukan melalui pihak WO.

Tips Sukses :
  • ketrampilan manajerial yaitu dari perencanaan,pelaksanaan,pengawasan dan evaluasi. selain itu kemampuan komunikasi, kemampuan mengatur dan kontrol untuk mempersiapkan hari-H karena banyak elemen yang dibutuhkan.
  • lakukan inovasi-inovasi dari segi layanan.  misalkan sediakan fee konsultasi di website yang membahas persoalan yang membahas pernikahan secara umum.
  • after sale servis setelah hari-H juga diperhatikan. misalnya mengingatkan ke pihak vendor/patner apakah sudah jadi foto saat acara wedding, meskipun tidak ada kewajiban WO untuk hal itu.

Perhitungan usaha WO
Modal awal                                                                                    Rp.5.000.000
Biaya operasional dan peralatan
(kop surat, brosur, kartu nama, telepon,transportasi,dan lainnya)

Pengeluaran
Pembayaran Vendor                                                                           Rp. 75.000.000
(sewa gedung,undangan,katering,penghulu,penata rias, konsep acara
dokumentasi dan lainnya)
(1 acara x 75% x total biaya acara)
(1 acara x 75 % x Rp. 100 juta per acara)
Biaya operasional                                                                            Rp. 14.000.000
-Gaji karyawan                                                                                Rp.   9.000.000
karyawan tetap
(2 orang x @ Rp. 2000.000 per bulan = Rp. 4.000.000)
karyawan lapangan
(10 orang x @ Rp. 500.000 per bulan = Rp.5.000.000)
-Telepon, transportasi dan lainnya                                                     Rp.   5.000.000

Total Pengeluaran                                                                              Rp. 89.000.000
Dari perhitungan di atas, modal awal yang dibutuhkan untuk merintis usaha ini hanya sebesar Rp. 5.000.000, sedangkan biaya dalam satu acara yang digunakan untuk pembayaran vendor dan biaya operasioanl seluruhnya berasal dari klien, sehingga dapat di proyeksikan :

Pendapatan (pembayaran dari pihak klien)                                       Rp. 100.000
(1 acara x biaya acara)
(1 x Rp. 100.000.000)
Pengeluaran Rp. 89.000.000
(Pembayaran vendor + biaya operasional)

Keuntungan bersih (11 %)                                                            Rp.11.000.000
(Pendapatan-Biaya Operasional)= keuntungan
(Rp. 100.000.000 - Rp. 89.000.000)
return on investment (balik modal) kurang dari 1 bulan






130 komentar:

  1. Good posting ... lanjutkan, brow thx materinya ... sangat detail, mungkin saya salah satu yang akan memasuki dunia bisnis ini ... sukses ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
    2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  2. join yuk, ane siapin uang dah sekitar 80 jutaan.. hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  3. Saya juga ingin serius menjalani bisnis di bidang WO. Thx banget buat postingannya. Doakan saya ya...

    BalasHapus
  4. Bismilah...aku jg pengen nih,jd wo...makasi ya buka"an nya...

    BalasHapus
  5. wah jadi pengen bikin,yg udah buat join dong mas dan mba biar bisa belajar hehe

    BalasHapus
  6. Saya juga mau join dunk buat belajar :)

    BalasHapus
  7. Buat rekan rekan yang ingin membuka jasa WO kami Menawarkan Vendor untuk Penyewaan kebaya Busana Penganten Ekslusif dan Butik Rias Pengantin. Web dapat dilihat di www.parameswaribydeni.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya berniat untuk membuka usaha WO mungkin nanti kita bisa saling kerja sama

      Hapus
    2. Ada kontak yang bisa di hubungi atau engga ? Agar kita bisa bekerja sama dengan baik ..

      Hapus
  8. Untuk bos2 WO mau dong kerjasama nya di bidang dokumentasi.... yg mau kerjasama silahkan invite 742232EF dan 082112673990

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah saya berniat membuka usaha WO

      Hapus
    2. Ada kontak yang bisa saya hubungi lebih lanjutnya tidak ?

      Hapus
    3. Kami menyewakan Alat Fogging untuk Smoke Effect ..
      Barangkali berminat untuk joint ,kami siap melayani luar kota ..

      Untuk info ,bisa hubungi kami :
      0821 3917 2479 (WA)
      0857 9119 0039 (Telp)

      Hapus
  9. Mkasih bwt saran dn infonyonya saya salah satu dr bagian wo to msh blajar tp dgn info yg saya baca mgkin bsa jd motifasi sya pndekor plaminan tp sering nanganin acara2 rumahan dn gdung makanya tertarik dgn dunia ini monggo yg mau berptner

    BalasHapus
  10. utk teman2 yg berada di yogya, saya berniat menjadi WO tp saya tdk mempunyai vendor yg diajak kerjasama utk bisnis WO... yang mau jadi vendor saya invite 229B59D6 / 082133849577...

    BalasHapus
  11. Terima kasih untuk cara nya menjadi WO saya Hartono jika ada yang mau mengajak kerja sama hubungi saya di 082114323370

    BalasHapus
  12. Untuk rekan - rekan vendor yang berada di daerah jakarta yang inigin bekerjasama dengan EO kami, bisa hub 083899819513 (Organizer Maestro)

    BalasHapus
  13. Saya perias pengantin.brniat buka wo..saya mencari vendor2 tuk kerjasama terutama daerah bekasi..hub saya di 081381411227

    BalasHapus
  14. Saya perias pengantin.brniat buka wo..saya mencari vendor2 tuk kerjasama terutama daerah bekasi..hub saya di 081381411227

    BalasHapus
  15. saya sebagai wedding band yang berada di daerah jakarta sedang mencari vendor untuk bekerjasama. hub 0856-9966-540

    BalasHapus
  16. Wah artikelnya sangat bermanfaat sekali, saya baru akan memualai bisnis WO di daerah jakarta selatan, yang tertarik untuk kerjasama (vendor) boleh ya menghubungi saya di 081316281188

    BalasHapus
  17. wah.. thanks bngt infonya. sangat membantu. baru mau belajar ni. yg mau kerjasama hub. 082373200502 :)

    BalasHapus
  18. waahhh artikel yg bagus, saya jg lagi mau belajar buka bisnis WO nih ! hehehe
    kebetulan saya punya piring2, mangkok yg masih bagus...
    siapa tau ada yg butuh untuk hajatan bisa hubungi saya ya di 081310819695 :)
    terimakasih

    BalasHapus
  19. Wah artikelnya sangat bermanfaat sekali, saya baru akan memulai bisnis WO di daerah jakarta/bekasi, yang tertarik untuk kerjasama (vendor) boleh ya menghubungi saya di 085693653714

    BalasHapus
  20. Good artikel !! Buat teman2 yang berada di yogya saya berniat menjalankan bisnis WO dan sedang mencari vendor..untuk sekarang sy menyewakan international wedding dress&pra wed.yg mau bekerjasama bs WA 085888390007

    BalasHapus
  21. KEREN,,, saya juga ingin banget membuka usaha WO, terimakasih tips nya ^_^

    BalasHapus
  22. Bagus bgt artikelnya klo saya perias dan menyewakan busana dan dekorasi Di daerah jakarta selatan.klo ada yg mw berpartner Silakan hubungi saya Di 081316796985.makasih

    BalasHapus
  23. Join dg saya yuu ayu make up wedding,,saya mua bandung bisa dipanggil utk luar kota. Utk tanya2 lebih lanjut silahkan wa 081910268628,,follow my ig @ayumakeupwedding dan utk fast response tlp di 081320333420,,thanks

    BalasHapus
  24. Saya baru mulai buka wo, do.ain ya semua... Masih cari perias pengantin tradisional selain adat jogja dan solo.. Khusus nya di daerah bekasi,, jika ada yang berminat hub wa 082220674825 .. Follow ig @mustika.wedding.. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh mb untuk riasnya kl ada client yg tinggal di depok. Viana rias. 082111645699.pasir putih depok

      Hapus
    2. Pengen gabung dong sama wo nya saya MUA follow Ig saya ya siskaangelica89

      Hapus
    3. Pengen gabung dong sama wo nya saya MUA follow Ig saya ya siskaangelica89

      Hapus
  25. Saya sangat niat untuk usaha wo ini .. Mohon bantu saya untuk join . 0812-8117-5061 (cikarang)

    BalasHapus
  26. Saya sangat niat untuk usaha wo ini .. Mohon bantu saya untuk join . 0812-8117-5061 (cikarang)

    BalasHapus
  27. bagus Artikelnya, good job...
    untuk daerah Blitar dan malang yang memerlukan segala perlengkapan wedding party kami siap melayani, berikut konsep acaranya, murah namun berkualitas, karena kami WO tanpa vendor, segala kebutuhan wedding party, catering sampai dokumentasi baik foto maupun shooting milik pribadi.
    CP 085708792082

    BalasHapus
  28. Jika ada yang membutuhkan vendor catering pernikahan dan acara resmi lainnya, saya fiara catering siap bekerjasama dengan para WO wilayah Cikarang, Bekasi, Jakarta ataupun depok.

    Kami bukan hanya menyediakan sajian makanan atau minuman, kami juga menyediakan souvenir cantik.

    Informasi lebih lanjut bisa menghubungi saya a/n aisha : 085648014008 (WA dan SMS)

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Jika ada yang membutuhkan vendor foto dan video pernikahan kami heavenshoot photography siap bekerjasama dengan para WO wilayah Bandung dan sekitarnya

    Kami menyediakan beberapa paket foto dan video dengan harga terbaik

    Informasi lebih lanjut bisa menghubungi saya a/n ryan : 085722056871 (WA dan SMS)

    BalasHapus
  31. Ass..
    Saya ingin membuka usaha dibidang WO, bagi anda yang mempunyai usaha di wilayah jogja dan sekitarnya (catering, dekorasi, tata rias dll) dan bersedia bergabung dengan serius bisa hub 081228558789 / 085655082699 call,sms,WA. Mari kita bersama sama mencari rejeki dengan baik, benar dan jujur. Terima kasih

    BalasHapus
  32. Ada jurus jitu yg bisa dishare bagi pemula dibisniss ini tak? Luv this article

    BalasHapus
  33. terima kasih atas artikelnya yang bermanfaat ini. saya baru saja memulai bisnis WO di daerah Jakarta dan masih memerlukan banyak vendor seperti katering, busana dan rias, dokumentasi, dan lain-lain, yang berminat join dengan saya silahkan invite id line @qkj2329m (pakai @) hanya untuk vendor yang serius yah. para vendor akan dapat komisi lebih dari saya jika saya menerima orderan dari klien kalian. terima kasih

    BalasHapus
  34. Artikelnya sangan membantu untuk pemula 👍
    saya juga sedang membuka bisnis WO. Bagi yang mau join wilayah Bandung/luar kota. Kebetulan saya mempunyai grup kesenian untuk upacara adat. Bisa invite WA 085722294460 (amanda) atau bisa liat IG kita @shaziva_etnika. Terima kasih ^_^

    BalasHapus
  35. Artikelnya sangan membantu untuk pemula 👍
    saya juga sedang membuka bisnis WO. Bagi yang mau join wilayah Bandung/luar kota. Kebetulan saya mempunyai grup kesenian untuk upacara adat. Bisa invite WA 085722294460 (amanda) atau bisa liat IG kita @shaziva_etnika. Terima kasih ^_^

    BalasHapus
  36. Saya lagi berjalan membuka usaha photobooth, videografi dan photografi ingin mencari rekan WO dan IO jika berkenan joint dan bekerjasama dengan saya hubungi 081289535332. Terima kasih

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Saya lagi berjalan membuka usaha photobooth, videografi dan photografi di wilayah JABODETABEK ingin mencari rekan WO dan IO jika berkenan joint dan bekerjasama dengan saya hubungi 081289535332. Terima kasih

    BalasHapus
  40. Saya lagi berjalan membuka usaha photobooth, videografi dan photografi di wilayah JABODETABEK ingin mencari rekan WO dan IO jika berkenan joint dan bekerjasama dengan saya hubungi 081289535332. Terima kasih

    BalasHapus
  41. saya berkeinginan untuk memulai bisnis WO, butuh banyak vendor untuk kerjasama, jika ada yang berkenan berkerjasama dengan saya, bisa menghubungi saya di 081330900983..terimakasih..

    BalasHapus
  42. saya berkeinginan untuk memulai bisnis WO, butuh banyak vendor untuk kerjasama, jika ada yang berkenan berkerjasama dengan saya, bisa menghubungi saya di 081330900983..terimakasih..

    BalasHapus
  43. MC yang siap memandu acara pernikahan dengan adat jawa, padang dan madura. Mohon hubungi di mckikijakarta@gmail.com

    BalasHapus
  44. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  45. bagus Artikelnya, good job...
    Untuk daerah Bandung dsktr yang memerlukan segala perlengkapan wedding party kami siap melayani, berikut konsep acaranya, murah namun berkualitas, karena kami WO tanpa vendor, segala kebutuhan wedding party, dekorasi, hiburan, MC, make up artis & bridal, catering sampai dokumentasi baik foto maupun shooting milik pribadi.
    CP 085317079079

    BalasHapus
  46. bagus Artikelnya, good job...
    Untuk daerah Bandung dsktr yang memerlukan segala perlengkapan wedding party kami siap melayani, berikut konsep acaranya, murah namun berkualitas, karena kami WO tanpa vendor, segala kebutuhan wedding party, dekorasi, hiburan, MC, make up artis & bridal, catering sampai dokumentasi baik foto maupun shooting milik pribadi.
    CP 085317079079

    BalasHapus
  47. GUMELAR TENDA
    Menerima pesanan pembuatan PERLENGKAPAN DEKORASI TENDA PESTA PERNIKAHAN.
    Diantarany: sarung kursi, sarung kursi futura, sarung kursi napolly, sarung kursi chitose, sarung kursi plastik, sarung kursi malaysia, sarung kursi chitose lipat, sarung kursi anak, sarung kursi kantor, sarung kursi pesta, plafon dekor, plafon balon, plafon garis, plafon datar, poni tenda, rumbai, rombe, pembungkus tiang, lilitan tiang tenda, tirai tiang tenda, tirai tenda, terpal tenda, terpal sarnafil, tenda sarnafil, dekorasi tenda, background dinding, background kerut, background rampel, dekorasi pelaminan, dekorasi panggung, dekorasi tenda sarnafil, cover meja, table skirting, cover pondokan, cover gubukan, cover meja ketat, tas kantong terpal, dan lain sebagainya.

    BalasHapus
  48. GUMELAR TENDA
    Menerima pesanan pembuatan PERLENGKAPAN DEKORASI TENDA PESTA PERNIKAHAN.
    Diantarany: sarung kursi, sarung kursi futura, sarung kursi napolly, sarung kursi chitose, sarung kursi plastik, sarung kursi malaysia, sarung kursi chitose lipat, sarung kursi anak, sarung kursi kantor, sarung kursi pesta, plafon dekor, plafon balon, plafon garis, plafon datar, poni tenda, rumbai, rombe, pembungkus tiang, lilitan tiang tenda, tirai tiang tenda, tirai tenda, terpal tenda, terpal sarnafil, tenda sarnafil, dekorasi tenda, background dinding, background kerut, background rampel, dekorasi pelaminan, dekorasi panggung, dekorasi tenda sarnafil, cover meja, table skirting, cover pondokan, cover gubukan, cover meja ketat, tas kantong terpal, dan lain sebagainya.

    BalasHapus
  49. Halo, saya Mrs Maureen Martins, pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Apakah Anda dalam utang yang buruk? Anda ingin memperluas bisnis ur yo, membayar tagihan Anda, renovasi rumah, atau jika Anda memerlukan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang dipahami.
    hubungi kami melalui ema il:
    (maureenmartinsloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  50. bagus artikelnya, saya baru mau menjalankan bisnis ini, yg mau join yuk merapat 087780006871

    BalasHapus
  51. AGEN JUAL HAMMER OF THOR ASLI
    OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL ALAMI TERBARU
    REAKSI CEPAT DAN AKURAT HASIL PERMANEN
    HANYA KONSUMSI 1 BULAN UKURAN PENIS LANGSUNG BESAR DAN PANJANG
    MILIKI PANJANG PENIS 17CM - 21CM SEKARANG JUGA
    JAMINAN PRODUK AMAN TANPA EFEK SAMPING, BUKTIKAN !!!!!!
    HARGA PROMO HAMMER OF THOR ASLI RP.550RB.
    INFO PEMESANAN HUB :
    TLP/SMS/WA : 0812 2535 7557
    PIN BBM : 794A 8B53
    KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI :
    www.vigrxplusasli.net

    BalasHapus
  52. Klo ada rekan wo atau. Eo
    Boleh lah saya gabung

    Saya dri team" produksi sterofom
    Yg menetap di jakart
    Untuk plaminan dan area

    Melayani jga luar kota untuk freelennya
    Contact 081288622354

    BalasHapus
  53. Artikelnya sangan membantu untuk pemula
    saya juga sedang membuka bisnis WO. Bagi yang mau join wilayah Kab. Bogor/Bogor kota. Kebetulan saya sedang merintis bisnis WO dan sedang mencari vendor yang ingin bekerja sama dengan kami. Bisa invite WA +6285817316849 (Reza) Terima kasih.

    BalasHapus
  54. Haii capeng, Jabodetabek.
    Butuh Wedding Planner dan Wedding organizer ? Foto dokumentasi ? Entertaiment ? Makeup pengantin ? Dekorasi ? Catering ? Mau secara terpisah atau paket ? Hubungi via WA / Tlp ke 087781565756 atau email minta Pricelist di ledisveralesta@gmail.com

    BalasHapus
  55. http://kontraktorpartisipameranmurah1.wordpress.com
    http://partisipameranayu.blogspot.co.id
    http://kontraktorpartisipameranmurah2.wordpress.com
    http://kontraktorpartisipameranmurah3.wordpress.com
    http://kontraktorpartisipameran1.blogspot.co.id
    http://partisipameranmurah1.wordpress.com
    http://sewapartisiindonesia.blogspot.co.id
    http://partisipameran-gntec.blogspot.co.id
    http://sewapartisiindonesia.blogspot.co.id
    http://jualsewapartisipanelna.blogspot.co.id/
    https://sewapartisipameran1.blogspot.co.id
    http://sewapartisipamerangntec.blogspot.co.id/
    http://partisipanelphoto.blogspot.co.id/
    http://standpamerangoodnews.blogspot.co.id/
    http://partisipameran3.wordpress.com
    http://partisipameran4.wordpress.com
    http://partisipameran5.wordpress.com
    http://partisipameran6.wordpress.com
    http://kontraktorpamerantangerang1.blogspot.co.id/
    https://youtu.be/8W6NOqK6LBk
    http://partisipameran2.wordpress.com
    https://partisipameran1.wordpress.com/
    http://pusat-penyewaan-partisipameran.blogspot.co.id/
    https://prezi.com/v2nxdmpnzfou/partisi-pameran-085100463227/
    http://sewa-partisi.blogspot.co.id/
    http://kontraktorpartisipameran1.blogspot.co.id/
    http://kontraktorpartisipameranmurah1.weebly.com/
    https://partisipameranjakartatangerang.wordpress.com/
    https://www.linkedin.com/in/partisi-pameran-28392413a/
    http://kontraktorpartisipameranmurah1.over-blog.com/
    http://partisipameranratuayu.blogspot.co.id/2016/05/partisi-pameran-standar.html
    https://jualsewapartisipameranmoti.blogspot.co.id/
    https://jualanekatendaroder.wordpress.com/
    http://sewapartisign.blogspot.co.id
    http://goodnewstenda.blogspot.co.id/
    https://jualroder.wordpress.com/
    http://jualanekatendaroder.blogspot.co.id/
    http://jualanekatendagoodnews1.blogspot.co.id
    https://tendarodergntec.wordpress.com/
    https://www.linkedin.com/in/partisi-pameran-murah-aab839140/
    http://partisipamerangn.blogspot.co.id/
    https://tendaroderindonesia.wordpress.com/
    http://jualanekatendagoodnews1.blogspot.co.id/
    https://tendakerucutgoodnews.wordpress.com/
    https://jualriggingalumuium.wordpress.com/
    http://pabrik-tenda-murah.blogspot.co.id/
    http://pabriktendagoodnews1.blogspot.co.id
    http://anekatendagoodnews.blogspot.co.id/
    https://tendasarnavile.wordpress.com/
    https://tendasarnavilegntec.wordpress.com/
    https://tendasarnavileonline.wordpress.com/
    http://partisipamerantangerang.blogspot.co.id/
    http://jualtendapleton1.blogspot.co.id/
    http://sewapanelphoto1.blogspot.co.id/
    http://partisipameranmoti.over-blog.com/
    https://www.youtube.com/watch?v=ZS9J1z2qtOo
    https://youtu.be/dF-SWLpCTS8
    http://dijualtendagoodnews.blogspot.co.id/ 
    http://gatebalontangerang.blogspot.co.id/
    http://tendasarnafiltangerang1.blogspot.co.id/



    BalasHapus
  56. makasih banyak kak artikel nya membuat pikiran terbuka untuk memulai bisnis WO, aku pingin mulai bisnis WO, joinan yuk yg daerah bogor, depok WA 08981209842 😁😁😁 makasih

    BalasHapus
  57. Bermanfaat sekali artikelnya, semoga bermanfaat

    bagi rekan, saudara dan teman, Bila anda perlu:
    Wedding organizer, Perias pengantin Bersertifikat, Foto dokumentasi, Entertaiment, Makeup pengantin, Tenda Dekorasi dan Pelaminan, Catering, Harga Menyesuaikan Kebutuhan Anda

    Hubungi kami:
    ALFI SALON,Jl. Sadar raya No.59, Rt.003/004, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan,
    tlp/WA: 0813 8134 1043, 0821 1010 8456 atau email: alfisalon2@gmail.com

    BalasHapus
  58. Saya baru mau terjun menjadi WO daerah jakarta n sekitarny serta bandung yg mau berminat krjasama (vendor) hub indahholly522@gmail.con

    BalasHapus
  59. Saya baru mau terjun menjadi WO daerah jakarta n sekitarny serta bandung yg mau berminat krjasama (vendor) hub indahholly522@gmail.con

    BalasHapus
  60. bagi yang membutuhkan jasa wedding organizer bisa kepoin Instagram @ideku.planner area surabaya dan sekitarnya
    hubungi : 081703423646

    BalasHapus
  61. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  62. Saya ingin membuka usaha dibidang WO, bagi anda yang mempunyai usaha (catering, dekorasi, tata rias dll di wilayah jakarta dan sekitarnya, bersedia bergabung dengan serius bisa hub 087873016811 (WA/SMS).

    Terima kasih

    BalasHapus
  63. Assalamualaikum wr. wb.
    Saya baru ingin membuka usaha WO di daerah depok dan sekitarnya., dan masih memerlukan banyak vendor catering, busana dan rias dll., jika ada yang berminat kerja sama dengan saya bisa hubungi 0821 1269 4680 terima kasih.

    BalasHapus
  64. Hi..saya dari catering all in jakarta selatan & timur..
    Kalau ada WO yg butuh jasa wedding catering dan mau jd rekanan welcome bgt ya bisa lgsg whatsapp ke 085817780937 dengan nadhia or bisa difollow fb nya @embizicatering.. thx ya dan salam kenal..

    BalasHapus
  65. Perkenalkan saya Gita.. ingin memulai bisnis WO sekitar Depok, Cibinong.. saya masih bikin list daftar vendor.. ada kah yg mau berpartner dgn saya? Bisa wa di 087883523469.. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kao targetnya bagus boleh dong ikutan promosiin kami :D hehehe

      cek portfolio kami di :
      iG = @picturesbyowmo
      fb = owmopictures

      Hapus
  66. Perkenalkan saya Gita.. ingin memulai bisnis WO sekitar Depok, Cibinong.. saya masih bikin list daftar vendor.. ada kah yg mau berpartner dgn saya? Bisa wa di 087883523469.. terimakasih

    BalasHapus
  67. kabar baik!!!!

    Hello All, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu. dan fraudstars banyak kreditor kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang nyata dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dikeluarkan tanpa meminjam dari perusahaan mereka, saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya. yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar Rp400.000.000 dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak peduli berapa umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin menyarankan agar setiap orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com
    Dan Anda bisa mengikuti Mr dangote on instagram untuk lebih jelasnya di dangoteloancompany

    BalasHapus
  68. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, CEO roti Daniel di Malaysia, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati wanita jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja saya bahwa saya Punya ide bagus untuk memulai bisnis tunggal saya sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta hipotek setara dengan jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor saya, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan curang dan curang, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca sebuah artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doa saya dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer kepada saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga via email at alfreddaniel324@gmail.com

    BalasHapus
  69. Kami CREDIT FINANCIAL GROUP memberikan kredit / pinjaman kepada semua klien terhormat kami yang telah kehilangan harapan untuk mencapai kemandirian finansial bahkan dengan nilai nol kredit Anda bisa menjadi dermawan kaya saat Anda melalui layanan keuangan yang akan kami berikan kepada kamu. Lupakan tentang kedatangan singkat finansial yang telah Anda hadapi dengan fokus pada kami dan kami meyakinkan dan menjamin bahwa tidak ada yang bisa menyamai kehidupan kredit Anda saat pinjaman Anda telah dicairkan dalam waktu sesingkat mungkin karena semua proses kami sangat fleksibel dan ramah Harap hubungi kami segera melalui email kami: [creditfinancialgroup01@gmail.com] BBM-INVITES{{{DDA46523}}}

    BalasHapus
  70. Nama saya Andy Senang rasanya ketika saya pikir semuanya sudah selesai dengan saya tahun ini. Ibu Yuliana datang menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang pada orang-orang yang saya pinjam uang dari mereka yang melawan saya dan kemudian saya ditangkap oleh polisi sebagai akibat dari hutang saya. selama berbulan-bulan sudah waktunya lagi bagi saya ketika saya dibebaskan untuk pergi dan mendapatkan uang untuk semua utang, saya menerima uang saya dari kreditur yang sah secara online saya harus mencari melalui petualangan blog saya tetapi komplikasi saya menemukan ANTHONY YULIANALENDERS, Tuhan menuntun saya untuk dia dan benar-benar keajaiban karena Tuhan telah melihat bahwa saya telah menderita banyak dan saya ingin saya bahagia lagi. Jadi saya melamar untuk pinjaman saya dan saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya minta setelah membayar biaya asuransi pinjaman saya karena saya berbicara dengan Anda sekarang saya dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, Saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi. Saya sekarang orang merdeka. Jika Anda ingin keajaiban dalam hidup Anda hubungi ibu yuliana melalui email (Anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta-fakta di dunia kemalangan ini yang akan membantu Anda mengatasi masalah keuangan dalam hidup Anda dalam satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi ibu yuliana dan mengelola keuangan Anda dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email: (anydenny124@gmail.com)) selalu positif dengan ibu yuliana dia akan melihat Anda melalui semua tantangan Anda dan kemudian Anda akan terlihat baru secara finansial.

    BalasHapus
  71. WEDDING ORGANIZER JAKARTA
    CALANDRIA ENTERPRISE

    WELCOME VENDOR-

    email: adistya@calandria-enterprise.com
    WA: 08118070893

    BalasHapus
  72. Halo all kami dari maymotion photography, kami sedang mencari vendor WO yang mau di ajak kerja sama. Jika ada yang berminat hubungi : 085823618859 kami memberi harga yang berbeda tentunya untuk para vendor. Dan untuk portofolio bisa di cek di
    Instagram : @maymotion_photo

    BalasHapus
  73. Perkenalkan saya Nanda.. ingin memulai bisnis WO untuk wilayah JABODETABEK... saya masih membuat list daftar vendor yang ingin bekerja sama dengan WO kami.. apabila ada vendor yang ingin bekerja dengan WO kami, bisa menghubungi kami di no 0858-9999-4770.. terima kasih

    BalasHapus
  74. Saya ingin mengembalikan semua kemuliaan kepada Allah atas apa yang dia gunakan untuk dilakukan oleh Ibu Alicia Radu dalam hidup saya, nama saya Yetty Sunarsih dari Sandakan di malaysia, saya seorang janda dengan 3 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan sejak itu hidup telah menjadi sangat kasar bagi saya dan keluarganya dan saya telah mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di malaysia dan saya ditolak dan dikurangi karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    pada hari ini yang setia ketika saya melalui internet, saya melihat kesaksian ROBBI bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang Ibu dan bagaimana benar pinjaman dari Ibu Alicia Radu dan dia mengatakan kepada saya bahwa benar dan saya menghubungi Ibu Bunda Alicia Radu dan mengajukan permohonan pinjaman dan pinjaman Saya diproses dan disetujui dan dalam 24 jam saya mendapat uang pinjaman saya peringatan di akun saya dan ketika saya memeriksa akun saya, pinjaman saya masih utuh dan saya sangat bahagia dan saya bersumpah bahwa setiap perusahaan yang meminjamkan pinjaman saya akan memberikan deskripsi perusahaan, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com) dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (yettysunarsihs850@gmail.com) untuk informasi dan juga teman saya Annisa Barkarya melalui emailnya :( robbi5868@gmail.com)

    BalasHapus
  75. Asalamualaikum wr wb
    Saya annis saya ingin membuka WO dan saya masih mendata vendor vendor di daerah JABODETABEKJABODETABEK .. Apa bila ada vendor vendor yang ingin bekerja sama dengan saya silahkan hubungi : WA : 085776696110 telp : 0895322334764 Email : anissrirahayuap4@gmail.com
    Di tunggu kabar nya segera ya terima kasih

    BalasHapus
  76. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2018 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    Calls Only ::{+12542276869}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    BalasHapus



  77. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  78. terimakasih infonya sangat membantu, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2PkBrjd

    BalasHapus
  79. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  80. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  81. Kami BRIYAN'Z ~ Dry Ice menyewakan alat Smoke Effect untuk keperluan Wedding Organizer agar tampak lebih mewah dan menarik ..

    Untuk info , silahkan hubungi kami :
    0821 3917 2479 (WA)
    0857 9119 0039 (Telp)

    BalasHapus
  82. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
    : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  83. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  84. SELAMAT DATANG DI KARINA ROLAND LOAN COMPANY, (karinarolandloancompany@gmail.com), tujuan kami adalah menyediakan Layanan Profesional yang Sangat Baik.
    Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda berada dalam kekacauan keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai Skala Kecil dan bisnis menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki skor kredit rendah dan Anda kesulitan mendapatkan modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya?

    Pinjaman kami diasuransikan dengan baik untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda mendapatkan layanan yang Anda layak, Program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dalam sekejap. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi beban pengeluaran bulanan Anda. Dapatkan fleksibilitas yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apa pun - mulai dari liburan, pendidikan, hingga pembelian unik

    Kami menawarkan semua jenis layanan keuangan kepada individu yang membutuhkan pinjaman yang meliputi: Pinjaman Pribadi, pinjaman konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pendidikan, Pinjaman Terjamin Hipotek, Pinjaman Tanpa Jaminan, Pinjaman Hipotek, Pinjaman Gaji, Pinjaman Siswa, Pinjaman Komersial, Pinjaman Investasi , Pinjaman Pembangunan, Pinjaman Otomatis, Pinjaman Konstruksi, dengan suku bunga rendah sebesar 2% per tahun untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami.

    Silakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut jika Anda tertarik: (karinarolandloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  85. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    BalasHapus
  86. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang mencari pinjaman cepat untuk dengan cepat menyelesaikan masalah yang diinginkan. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700.000.000,00 dari ibu KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan saudara saya yang juga mendapat pinjaman sebesar Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Perlu Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka meminjamkan proses yang cepat dan sederhana. Tetapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua muslim sejati dan muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk meminta nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

    BalasHapus
  87. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus
  88. Negara: Indonesia
    WhatsApp: +62 838-3669-4853
    Alamat: Surabaya
    email saya: nurbrayani750@gmail.com
    nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang andal. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

    Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
    Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
    jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus
  89. Halo,
    Nama saya Victoria Alberto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu hampir Rp6.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp300.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir mati dan tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses kehilangan putra saya. Saya tidak tahan hal ini terjadi lagi. saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya kepada seorang wanita yang baik; Nyonya Olivia Daniel yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Olivia Daniel, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat hanya mendaftar melalui Mrs Olivia Daniel melalui email: oliviadaniel93@gmail.com.
     
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; victoriaalberto78@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang bisa diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  90. Negara: Indonesia
    WhatsApp: +62 838-3669-4853
    Alamat: Surabaya
    email saya: nurbrayani750@gmail.com
    nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang andal. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

    Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
    Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
    jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus
  91. Halo,
    Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan para pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan saya pinjaman, saya Saya memerlukan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Cirebon tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berutang kepada bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya satu untuk menjalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya bernama Siti Aminah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Bunda Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Bunda Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Bunda Alicia Radu dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan baik Bunda Alicia Radu
    jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya yakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Bunda Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Siti Aminah yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya

    BalasHapus
  92. Negara: Indonesia
    WhatsApp: +62 838-3669-4853
    Alamat: Surabaya
    email saya: nurbrayani750@gmail.com
    nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang andal. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan yang baik dari ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

    Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
    Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
    jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus
  93. Negara: Indonesia
    WhatsApp: +62 838-3669-4853
    Alamat: Surabaya
    email saya: nurbrayani750@gmail.com
    nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang andal. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan yang baik dari ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

    Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
    Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
    jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus
  94. Negara: Indonesia
    WhatsApp: +62 838-3669-4853
    Alamat: Surabaya
    email saya: nurbrayani750@gmail.com
    nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang andal. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan yang baik dari ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

    Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
    Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
    jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus
  95. selamat hari untuk semua orang di indonesia dan juga untuk semua orang di asia, nama saya mrs. fatimah fahariah, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara indonesia saya melalui ibu yang baik, ny. KARINA

    Setelah periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya ganti Rp. 17.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menginstal MRS KARINA, yang adalah pemilik. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA, jadi saya percaya perjanjian dan hubungi Ny. KARINA

    Saya meminta pinjaman sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan kredit transfer, karena tidak memerlukan Jaminan dan Jaminan untuk transfer. pinjaman. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat persetujuan aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu menyetujui sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp. 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati MRS KARINA karena membuat hidup saya mudah, membuat saya bertanya kepada siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk pinjaman Anda atau whatsapp +1 (585) 708-3478

    Akhirnya, saya ingin mendukung Anda untuk semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga.

    BalasHapus
  96. Negara: Indonesia
    WhatsApp: +62 838-3669-4853
    Alamat: Surabaya
    email saya: nurbrayani750@gmail.com
    nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang andal. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan yang baik dari ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

    Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
    Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
    jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus
  97. PELUANG PINJAMAN !!!!!
    Anda tidak pernah terlalu muda untuk memulai sebuah kerajaan dan tidak pernah terlalu tua untuk memulai mimpi baru. Sebuah mimpi tidak menjadi kenyataan melalui sihir; itu membutuhkan keringat, tekad dan kerja keras. Dapatkan pinjaman dari kami hari ini untuk membantu Anda memasuki dunia baru kebebasan finansial Untuk Info lebih lanjut tentang cara mendaftar, Hubungi saya atau Email @: raymondwong@altafinance.org
    atau Whatsapp: 1213 433 3059 atau +62 8389943492

    BalasHapus
  98. Apakah Anda membutuhkan pinjaman yang nyaman untuk kepuasan Anda? Kami menawarkan pinjaman dengan tingkat bunga 3% untuk peminjam lokal dan internasional. Kami bersertifikat, tepercaya, andal, efisien, cepat dan dinamis dan kami bekerja sama. kami memberikan pinjaman jangka panjang untuk maksimal 2 sampai 50 tahun.

    Apakah Anda memerlukan pinjaman langsung, mudah, dan terjangkau untuk melunasi utang, mendirikan bisnis, atau karena alasan lain? Jika demikian, silakan hubungi kami untuk mendapatkan pinjaman.

    Tawaran ini untuk orang yang serius.

    Jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui: Email: bryanstefanloanfirm@gmail.com
    WhatsApp: +919654763221

    Kami bersertifikat,
    andal, efisien, cepat, dan dinamis.

    Hormat kami,
    Bryan Stefan
    bryanstefanloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  99. Halo semuanya
    Nama saya Josephine jumawan caballo, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu karina roland yang baik karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berutang bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia itu teman saya menelepon susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari nyonya karina roland, jadi saya terpaksa menghubungi susan ramirez dan dia mengatakan dan meyakinkan saya untuk menghubungi nyonya karina roland bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya terpaksa memberanikan diri dan saya menghubungi nyonya karina roland dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan disahkan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya ditransfer ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang pekerjaan baik ibu karina roland jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi e-mail Mrs karina roland: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +15857083478 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mrs.karina Rola nd email saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu karina roland untuk mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus
  100. saya butuh pinjaman mendesak di fredlarryloanfirm@gmail.com

    Disini kami siap memproses pinjaman anda

    Selamat tinggal,

    Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Waktu untuk memenuhi impian Anda telah tiba, kami adalah perusahaan pinjaman bersertifikat, kami menawarkan pinjaman dengan tingkat bunga rendah 3%, Kepada individu dan perusahaan di seluruh dunia, dalam mata uang apa pun yang Anda inginkan, pound, dolar, Euro, dll.

    Percayakan pada kami hari ini untuk pinjaman cepat dan terjamin
    hubungi kami melalui
    Email: (fredlarryloanfirm@gmail.com) atau (fredlarryloanfirm@hotmail.com)
    Nomor Whatsapp:  +2347061892843
    Nomor Whatsapp:+967737371424

    BalasHapus
  101. Apakah Anda memiliki kesulitan keuangan? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang Anda? Apakah Anda akan meningkatkan keuangan Anda? Anda adalah seorang pebisnis yang ingin mengembangkan bisnis Anda. Di sini Anda perlu berhubungan dengan pahlawan sejati, kepercayaan, dan pinjaman efektif dari perusahaan kredit. Saya belajar fisika dan pemerintahan berkat nilai kami yang tinggi. Layanan tersebut meliputi: * Pinjaman pribadi (aman dan tanpa jaminan) * Pinjaman bisnis (aman dan tanpa jaminan) * Rumah DIY * Pinjaman untuk penemuan * Pinjaman mobil dll. Tanya kami jika Anda tertarik dengan mengirim pesan ke atlantagroupfinancefirm@gmail.com atau WhatsApp : +919654763221

    BalasHapus
  102. TESTIFIER : Ibu Ria Maulidina
    NEGARA: Indonesia
    KOTA : Semarang
    NO WHATSAPP SAYA: +62 821-3272-6590
    HIBAH PINJAMAN: Rp500.000.000
    BANK BCA
    No REKENING: 1750825253
    EMAIL: maulidinaria@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN: PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL: karinarolandloancompany@gmail.com
    WHATSAPP NO: +15857083478 atau +1(323) 230-9820
    NAMA FACEBOOK: karina elena roland
    INSTAGRAM: karina roland
    TWITTER: karina roland

    Nama saya MRS RIA MAULIDINA, saya berada dalam kekacauan keuangan, saya tidak punya pilihan selain mencari agen pinjaman online terkemuka yang menyewakan pinjaman kepada yang membutuhkan tetapi yang saya dapatkan hanyalah sekelompok scammers karena saya percaya pemberi pinjaman kedua yang saya komunikasikan dengan karena keputusasaan saya untuk mendapatkan uang ASAP dan itu membuat saya mengirim kepadanya satu-satunya uang yang saya miliki di bumi dan di surga, mereka terus meminta lebih banyak dan ini membuat saya marah karena saya harus menutup email itu karena saya menyadari sial dan saya tidak repot-repot online untuk mendapatkan bantuan lagi, karena saya tidak percaya lagi. saya menjadi sangat tercerahkan karena kurangnya makanan yang baik dan 2 anak saya yang berusia 5 dan 8 tahun juga tidak tampan selama periode penguncian COVID19 ini tidak ada perawatan yang layak sebagai akibat dari keuangan, minggu lalu saya melihat seorang teman keluarga lama suami saya dan saya memberi tahu dia semua yang telah saya lalui dan dia mengatakan satu-satunya cara dia dapat membantu adalah mengarahkan saya ke agen pinjaman yang baik yang juga membantunya dan dia menjelaskan juga tentang bagaimana dia secara finansial turun dan bagaimana dia didorong oleh pinjaman ini agen KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY (karinarolandloancompany@gmail.com) yang memberinya pinjaman dengan tarif terjangkau sebesar 2% dan dia selanjutnya meyakinkan saya bahwa mereka sah dan bukan scammers dan dia juga memberi tahu saya apa yang perlu dilakukan { PERUSAHAAN ADMINISTRATIF PROCEDURE} dan dia juga memberi saya alamat email yang bereputasi ini dan saya menghubungi mereka seperti yang diinstruksikan dan dengan rahmat TUHAN YANG MAHA ESA saya juga diberikan dana pinjaman saya sebesar Rp 500.000.000 dalam waktu 2 jam setelah aplikasi saya telah mencapai puncak tanpa stres atau masalah lem dan inilah mengapa saya datang ke sini untuk memberikan kesaksian saya dan memberi tahu orang-orang bahwa masih ada agen pinjaman online yang nyata dan bereputasi baik. hubungi mereka melalui (karinarolandloancompany@gmail.com) atau melalui +15857083478 +1(323) 230-9820

    BalasHapus
  103. Dengan ini kami informasikan kepada Anda bahwa kami menawarkan semua jenis Pinjaman (Bisnis, Pribadi, Konsolidasi, Mobil, Investasi, dll) @ tingkat tahunan 3%. Apakah Anda memerlukan pinjaman dan telah ditolak oleh bank Anda karena kredit macet? Apakah Anda memiliki tagihan yang belum dibayar atau berhutang? Kami cepat dan dapat diandalkan dan kejujuran adalah kata kunci kami.

    Salam Hormat,
    Bryan Stefan (CEO)
    Email Kami: bryanstefanloanfirm@gmail.com atau
    whatsapp: +919654763221
    Bryan Stefan (CEO)
    Perusahaan Investasi Bryan

    BalasHapus
  104. Halo semuanya
    Nama saya Josephine jumawan caballo, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu karina roland yang baik karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berutang bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia itu teman saya menelepon susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari nyonya karina roland, jadi saya terpaksa menghubungi susan ramirez dan dia menyuruh saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi nyonya karina roland bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya terpaksa memberanikan diri dan saya menghubungi nyonya karina roland dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan disahkan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya ditransfer ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang pekerjaan baik ibu karina roland jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi e-mail Mrs karina roland: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +15857083478 atau +1(323) 230-9820 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut bout Mrs.karina Roland email saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu karina roland untuk mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus
  105. Nama:::::::::::::::::::::::::::[Queen Jamillah]
    Negara:::::::::::::::::::::::::::::[Indonesia]
    Jumlah:::::::::::::::::::[Rp.9,8 miliar]
    Alamat::::::::::::::::::::[Surabaya]
    W/A:::::::[+6287818697754]
    ☎::::::[+6287818697754]
    e_mail:::::::::::::::::[queenjamillah09@gmail.com]
    Teman-teman orang Indonesia Nama saya Jamiilah saya seorang muslim jika Anda membaca blog selama dua sampai tiga tahun sekarang Anda akan menemukan bahwa saya telah membuat beberapa kesaksian mengenai saya mendapatkan pinjaman dari Bunda Iskandar dan saya memang sangat senang karena memberi tahu semua orang bahwa ibu Iskandar memang pemberi pinjaman yang sangat tulus dan juga saya dapat membuktikan fakta bahwa begitu banyak pelanggan juga telah mendapatkan pinjaman yang benar dari ibu selama bertahun-tahun melalui saya dan saya sangat senang untuk itu [Kesaksian terbaru sekarang adalah bahwa suami saya harus menyusun rencana mendirikan perusahaan mencuri di (Surabaya))))))) sehingga dia juga dapat memiliki akses ke bisnis yang lebih dan lebih berorientasi pada keuntungan yang melibatkan capaital yang sangat besar sehingga saya harus menghubungi Ibu bahkan ketika saya belum menyelesaikan cicilan bulanan terakhir saya sehingga ibu setuju untuk meminjamkan saya dan suami saya karena rencana bisnisnya berorientasi pada keuntungan dan kami harus mengajukan pinjaman sebesar (((Rp. 9,8 miliar) sehingga dana untuk proyek tersebut akan menjadi e Cukup mengejutkan kami, pinjaman saya disetujui oleh manajemen dalam waktu beberapa jam dan setelah beberapa waktu transfer berhasil dilakukan dengan gangguan dari OJK atau lembaga pengatur keuangan lainnya]

    Ibu Iskandar tidak pernah menipu siapa pun atas uangnya,
    Ibu memang pemberi pinjaman yang sangat tulus
    Perusahaan Induk terdaftar di OJK jadi jangan takut
    Ibu Iskandar punya catatan bagus dalam meminjamkan
    Tarifnya sangat bersahabat dibandingkan dengan Bank
    Minimum (Rp.100juta)))))
    Maksimum (((((Rp.100billion)

    Detail Kontak Perusahaan:
    e_mail:::[[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]]]
    COMPANY::::::::::::[Iskandar Lestari Loan Company]]]

    BalasHapus
  106. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman lembaga yang saya temukan online untuk semua saudara Muslim yang mencari pinjaman cepat untuk menyelesaikan masalah yang diinginkan dengan cepat. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND  PERUSAHAAN PINJAMAN yang  saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan saudara saya yang juga mendapat pinjaman sebesar Rp. 500.000.000 KARINA ROLAND  PERUSAHAAN PINJAMAN. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar otentik. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Diperlukan Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka meminjamkan proses yang cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan bukan Muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 atau +1323 230-9820  (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk saran juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com )

    BalasHapus
  107. NAMA SAYA: MRS MARIA ARTIKA
    NEGARA: INDONESIA
    KOTA : BATU MALANG JATIM
    WHATSAPP SAYA: +62 877-4316-8500
    HIBAH PINJAMAN: Rp350.000.000,00
    EMAIL SAYA: mariaartika27@gmail.com

    Saya ingin memulai dengan bersyukur kepada Tuhan atas karunia kehidupan.
    Nama saya MRS MARIA ARTIKA dan saya ingin berbagi cerita bagus tentang KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Favorit, perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya berbalik.
    Saya telah mengalami kesulitan keuangan untuk beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima pembayaran saya.
    Dan ketika menghadapi hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
    Tapi kompilasi saya pikir hidup saya sudah berakhir, saya sebenarnya mencoba untuk melarikan diri, sekarang TUHAN menggunakan teman dan tetangga saya Bu Rini anggraeni yang membantu saya untuk menghubungi IBU KARINA yang mengatakan bahwa seorang teman dari Indonesaia menghubungkannya dengan IBU KARINA, jadi saya menceritakan kisah ibu saya, dia meminta dokumen yang saya tunjukkan dan sebelum saya menyadarinya permintaan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000,00, sebelumnya saya telah meminta tiga perusahaan pinjaman online yang lebih baik untuk tidak membutuhkan bantuan positif, tetapi IBU KARINA ROLAND melalui pinjamannya perusahaan, PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan sebelumnya sekarang bahwa saya akan terus membagikan cerita ini sehingga warga saya dapat mengambil manfaat darinya, dengan harapan dapat meminjamkan pinjaman kepada mereka yang terkena banjir. Proses persetujuan kredit saya telah selesai dan saya telah menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyetujui katakan ya harus memberikan bank saya. Saya menerima permintaan dari bank saya yang menyatakan bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman sebesar Rp350.000.000,00 yang saya minta. KARINA ROLAND LOAN COMPANY adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata, dan tulus di seluruh dunia jadi jangan ragu untuk menghubungi IBU KARINA di saluran ini. Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui atau email whatsapp: karinarolandloancompany@gmail.com, whatsapp +1585 708-3478, begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus membagikan kabar baik agar semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan baik yang mengubah hidup saya .
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: mariaartika27@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND
    HANYA WHATSAPP: +1585 708-3478 atau +1 323 230-9820
    NAMA FACEBOOK: KARINA ELENA ROLAND
    INSTAGRAM: KARINA ROLAND
    TWITTER: KARINA ROLAND
    EMAIL: KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    BalasHapus
  108. NAMA SAYA..........RIKRIK BUDIANTI,
    NEGARA............INDONESIA
    KOTA.............BANDUNG, JAWA BARAT
    HIBAH PINJAMAN......Rp150.000.000,00
    EMAIL SAYA..........rikrikbudianti27@gmail.com

    Kabar baik, kabar baik, kabar baik
    Nama saya RIKRIK BUDIANTI, warga negara Indonesia. Saya telah ditipu oleh 3 pemberi pinjaman internasional yang berbeda di internet, semua setuju untuk memberi saya pinjaman, saya kehilangan uang hasil jerih payah saya. Suatu hari, saat browsing melalui internet dan tak berdaya saya menemukan kesaksian dari seorang wanita bernama EINNA FAIZ, yang juga ditipu oleh pemberi pinjaman kredit palsu, tetapi akhirnya terhubung dengan perusahaan pinjaman yang sah bernama KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY di mana dia mendapatkan pinjamannya. . Saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya bahwa saya memberikan pinjaman di perusahaan dan juga memberi tahu saya bahwa saya telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya mengisi rekening kredit dan menyimpan semua yang meminjam dari saya dan kepada Tuhan kemuliaan saya mendapat pinjaman sebesar Rp.150.000.000 dari perusahaan besar ini, Dikelola oleh MRS. KARINA ROLAND, dan di sini saya sangat diuntungkan karena KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY telah mengubah hidup saya jadi saya berjanji pada diri sendiri, saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda harus menghubungi KARINA ROLAND
    melalui atau whatsapp (karinarolandloancompany@gmail.com)  +1585 708-3478 atau +1323 230-9820  dan ikuti aturannya, karena saya setuju Anda mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email jika Anda meminta bantuan tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman (rikrikbudianti27@gmail.com).

    PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND
    HANYA WHATSAPP........ +1585 708-3478 atau +1323 230-9820
    INSTAGRAM.................. KARINA ROLAND
    TWITTER........................KARINA ROLAND
    NAMA FACEBOOK.........KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL.........KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    BalasHapus
  109. Pemberi kesaksian ..... jayachandra fadhlan
    Negara......Indonesia
    W / S ......... + 62 821-3272-6591
    Facebook.....jayachandra fadhlan
    email ...... (jayachandrafadhlan@gmail.com)

    Nama saya jayachandra fadhlan,
    dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, ada begitu banyak pemberi pinjaman di sini untuk mempercayai orang. Terima kasih atas hasil kerja keras Anda, saya meminta pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta tetap saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang menjadi buruk karena hutang. Ketika saya mencari perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan tersebut adalah PERUSAHAAN PINJAMAN EKSOTIK. Saya kehilangan 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya ajukan. Teman baik saya yang disetujui oleh pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana MRS. KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya meminta pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka selesai meminta persetujuan saya, pinjaman yang disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya diperbolehkan, dan diizinkan ini membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya bertahan membuat bisnis saya melambung tinggi di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. membahas tentang modus perusahaan. Jadi saya membutuhkan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau lainnya untuk membeli MRS. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +1(585)708-3478 .... Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda meminta informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) atau whatsapp + 62 821-3272-6591, Terima kasih sekali lagi telah membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran.

    Perusahaan ..... Perusahaan pinjaman Karina Elena Roland
    W / S .......... + 1 (585) -708-3478 atau +1323 230-9820
    Facebook......Elena karina Roland
    instagram.......Roland karina
    twitter..............Karina roland
    email ......... (karinarolandloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  110. Selamat Siang Semuanya!!!

    Nama saya Mr Rashid Husaen dan saya dari Jawa Barat, indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia hari ini dan saya berkata pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberitahu namanya kepada dunia dan saya sangat senang untuk mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah seorang ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya mengandalkan saya ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan bank online menolak pinjaman saya, mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan segalanya menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya


    Sampai saya melihat postingan ibu nyonya maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak mungkin karena pengalaman masa lalu saya dan janji-janji palsu tetapi yang mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Maria Alexander wanita kata-katanya, melalui email : ( mariaalexander818@gmail.com ) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. siapa pun yang ingin pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubunginya Via

    email: ( mariaalexander818@gmail.com )
    whatsapp: (+1 254-276-8402 )

    Anda dapat menghubungi saya Pak Rasyid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

    Allah Maha Besar
    Terima kasih semuanya

    BalasHapus
  111. HARI BAIK UNTUK SEMUA!

    Nama saya Amisha Chahaya Saya dari Indonesia but live in bosnia Saya telah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan mendirikan bisnis
    yang saya dapatkan hanyalah sekelompok penipuan yang membuat saya mempercayai mereka dengan kata-kata manis mereka dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya imbalan apa pun,

    Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin ada hubungannya dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya menceritakan semua yang terjadi dan dia bilang dia bisa membantu saya, bahwa Dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman apa pun yang saya butuhkan dengan tingkat bunga 2% yang sangat rendah, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia memberi tahu saya cara mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , saya melamar mereka di Email : ( mariaalexander818@gmail.com ) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

    Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka ( mariaalexander818@gmail.com ) mereka tidak akan pernah gagal,
    Dan hidup Anda akan berubah seperti yang saya lakukan, Jadi segera hubungi ( mariaalexander818@gmail.com
    ) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman pinjaman Anda untuk tawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman saya dari perusahaan ini tanpa tekanan apapun.


    MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
    EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
    NOMOR HUBUNGI:+1 254-276-8402
    WHATSAPP: +1 254-276-8402


    Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

    Terima kasih semua karena Anda mendengarkan kesaksian saya
    Semoga ALLAH MEMBERKATI KALIAN SEMUA.

    BalasHapus
  112. TESTIFIER : Ibu Ria Maulidina
    NEGARA: Indonesia
    KOTA : Semarang
    NO WHATSAPP SAYA: +62 821-3272-6590
    HIBAH PINJAMAN: Rp500.000.000
    BANK BCA
    No REKENING: 1750825253                                                                    EMAIL: maulidinaria@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN: PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL: karinarolandloancompany@gmail.com
    NO WHATSAPP: +15857083478 atau +1(323) 230-9820
    NAMA FACEBOOK: karina elena roland
    INSTAGRAM: karina roland
    TWITTER: karina roland

    Nama saya MRS RIA MAULIDINA, saya berada dalam kekacauan keuangan, saya tidak punya pilihan selain mencari agen pinjaman online terkemuka yang menyewakan pinjaman kepada yang membutuhkan tetapi yang saya dapatkan hanyalah sekelompok scammers karena saya percaya pemberi pinjaman kedua yang saya komunikasikan dengan karena keputusasaan saya untuk mendapatkan uang ASAP dan itu membuat saya mengirim kepadanya satu-satunya uang yang saya miliki di bumi dan di surga, mereka terus meminta lebih banyak dan ini membuat saya marah karena saya harus menutup email itu karena saya menyadari sial dan saya tidak repot-repot online untuk mendapatkan bantuan lagi, karena saya tidak percaya lagi. saya menjadi sangat tercerahkan karena kurangnya makanan yang baik dan 2 anak saya yang berusia 5 dan 8 tahun juga tidak tampan selama periode penguncian COVID19 ini tidak ada perawatan yang layak sebagai akibat dari keuangan, minggu lalu saya melihat seorang teman keluarga lama dari suami saya dan saya memberi tahu dia semua yang telah saya lalui dan dia mengatakan satu-satunya cara dia dapat membantu adalah mengarahkan saya ke agen pinjaman yang baik yang juga membantunya dan dia menjelaskan juga tentang bagaimana dia secara finansial turun dan bagaimana dia didorong oleh pinjaman ini agen KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY (karinarolandloancompany@gmail.com) yang memberinya pinjaman dengan tarif terjangkau 2% dan dia selanjutnya meyakinkan saya bahwa mereka sah dan bukan scammers dan dia juga memberi tahu saya apa yang perlu dilakukan { PERUSAHAAN ADMINISTRATIF PROCEDURE} dan dia juga memberi saya alamat email yang bereputasi ini dan saya menghubungi mereka seperti yang diinstruksikan dan dengan rahmat TUHAN YANG MAHA ESA saya juga diberikan dana pinjaman saya sebesar Rp 500.000.000 dalam waktu 2 jam setelah aplikasi saya telah mencapai puncak tanpa stres atau masalah lem dan inilah mengapa saya datang ke sini untuk memberikan kesaksian saya dan memberi tahu orang-orang bahwa masih ada agen pinjaman online yang nyata dan bereputasi baik. hubungi mereka melalui (karinarolandloancompany@gmail.com) atau melalui +15857083478 +1(323) 230-9820

    BalasHapus
  113. Saya Bu Sandra Ovia, rentenir swasta, apakah Anda berhutang? Anda membutuhkan dorongan finansial? pinjaman untuk mendirikan bisnis baru atau segala jenis pinjaman. Inbox saya melalui email untuk lebih jelasnya: sandraovialoanfirm@gmail com

    BalasHapus
  114. Nama:::::::::::::::::::::::::::[Queen Jamillah]
    Negara:::::::::::::::::::::::::::::[Indonesia]
    Jumlah:::::::::::::::::::[Rp.9,8 miliar]
    Alamat::::::::::::::::::::[Surabaya]
    W/A:::::::[+6287818697754]
    ☎::::::[+6287818697754]
    e_mail:::::::::::::::::[queenjamillah09@gmail.com]
    Teman-teman orang Indonesia Nama saya Jamiilah saya seorang muslim jika Anda membaca blog selama dua sampai tiga tahun sekarang Anda akan menemukan bahwa saya telah membuat beberapa kesaksian mengenai saya mendapatkan pinjaman dari Bunda Iskandar dan saya memang sangat senang karena memberi tahu semua orang bahwa ibu Iskandar memang pemberi pinjaman yang sangat tulus dan juga saya dapat membuktikan fakta bahwa begitu banyak pelanggan juga telah mendapatkan pinjaman yang benar dari ibu selama bertahun-tahun melalui saya dan saya sangat senang untuk itu [Kesaksian terbaru sekarang adalah bahwa suami saya harus menyusun rencana mendirikan perusahaan mencuri di (Surabaya))))))) sehingga dia juga dapat memiliki akses ke bisnis yang lebih dan lebih berorientasi pada keuntungan yang melibatkan capaital yang sangat besar sehingga saya harus menghubungi Ibu bahkan ketika saya belum menyelesaikan cicilan bulanan terakhir saya sehingga ibu setuju untuk meminjamkan saya dan suami saya karena rencana bisnisnya berorientasi pada keuntungan dan kami harus mengajukan pinjaman sebesar (((Rp. 9,8 miliar) sehingga dana untuk proyek tersebut akan menjadi e Cukup mengejutkan kami, pinjaman saya disetujui oleh manajemen dalam waktu beberapa jam dan setelah beberapa waktu transfer berhasil dilakukan dengan gangguan dari OJK atau lembaga pengatur keuangan lainnya]

    Ibu Iskandar tidak pernah menipu siapa pun atas uangnya,
    Ibu memang pemberi pinjaman yang sangat tulus
    Perusahaan Induk terdaftar di OJK jadi jangan takut
    Ibu Iskandar punya catatan bagus dalam meminjamkan
    Tarifnya sangat bersahabat dibandingkan dengan Bank
    Minimum (Rp.100juta)))))
    Maksimum (((((Rp.100billion)

    Detail Kontak Perusahaan:
    e_mail:::[[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]]]
    COMPANY::::::::::::[Iskandar Lestari Loan Company]]]

    BalasHapus