siapa kita terlihat dari apa yang kita beri dan kepada siapa yang kita beri

This is the Real Me


     Tagline Matabu yang diangkat sebagai perwujudan penghargaan pada kreativitas, originialitas  dan kebudayaan. Berawal dari ide dan brainstorming 3 sahabat di suatu senja, lahirlah Matabu Creative Art. Nama Matabu sendiri dimaknai sebagai gabungan nama keluarga 3 orang sahabat yang berasal dari latar belakang budaya yang berbeda. Dengan segala perbedaan itulah Matabu Creative Art selalu ingin menjadi diri mereka sendiri; tercermin dari karya – karyanya. “This is the Real Me”; konsep Matabu Creative Art yang dijabarkan dalam “ karena siapa kita terlihat dari apa yang kita beri dan kepada siapa yang kita beri” berupa produk jadi (ready to use) dengan bahan dasar kertas, kain, karton. Berangkat dari tagline “ This is the Real Me” , hasil karya kami juga merupakan hasil karya yang unik, misalnya ada scrapbook yang tidak hanya tulis tangan, melainkan dengan cetak (konsep tergantung permintaan), box in one (dilengkapi frame foto dan pusi (dapat dilihat pada gambar); scrapbook and cd lagu – lagu kesukaan yang diberi), undangan penikahan yang mengikuti selera sang calon mempelai.
      Matabu hadir untuk mewujudkan harapan anda dalam memberikan yang terbaik dan unforgettable  bagi yang menerimanya.
       Jadi, tunggu apa lagi , silahkan percayakan pada kami, Matabu untuk mewujudkan kasih anda kepada orang – orang yang ada kasihi dan mereka akan terkesan dengan pemberian anda.
      Kebahagiaan anda menjadi diri anda yang sebenarnya melalui Matabu Creative Art merupakan kebahagiaan yang tidak ternilai dari kami.